Drop down menu responsive

Tutorial ini adalah lanjutan dari yang kemaren yaitu mengenai membuat drop down menu, dalem kesempatan kali ini saya menambahkan fitur responsive pada menu drop down tersebut. buat apa sih menambahkan fitur responsive pada menu drop down ??? ya intinya agar menu drop down tersebut bukan bagus apabila di akses oleh monitor dektop / laptop yang mempunyai resolusi besar akan tetapi tetap cantik apabila di akses oleh ponsel atau gadget lainya.

membuat drop down menu

Cara membuat drop down menu

Kali ini saya akan membahas bagaimana membuat drop down menu dengan css, cukup simple kok tidak terlalu sulit membuat'ya.
Berikut di bawah ini screenshot mengenai menu drop down tersebut.

cara membuat drop down menu

Jual Script Toko Online

Di sini saya mau menjual program yang di buat saya sendiri yaitu Website Penjualan Online atau yang sering di sebut E-Commerce.
Harga'ya ga mahal kok cuman Rp. 150, 000 (Seratus lima puluh ribu), ntar agan dapet 1 CD dari ane yang berisi Sourcode Program / Script toko online secara lengkap dan Video Tutorial mengenai proses Bisnis Client sebagai Pengunjung / Member ama fasilitas halaman - halaman admin dan cara bagaimana istalasi aplikasi tersebut di WAMP Server.

Contoh Toko Online Shopping Cart Software

Disini saya mau share mengenai apa saja contoh toko online software Shopping Cart yang gratis dan bersifat open source, berikut di bawah ini jenis dan keterangannya :

Script Toko Online Gratis

Disini saya mau bagi - bagi script toko online yang di buat dengan pemrograman PHP, sebelumnya saya juga sudah ngasih gratis templeate'ya yang ber extension HTML'ya.
Mohon maap kalo ada sedikit error atau bugs - bugs pada script toko online yang saya share ini, jujur aja script toko online ini saya bikin udah lama banget tepat'ya udah 4 tahun ke belakang, waktu saya masih belajar gimana cara'ya bikin toko online. hehehehe :)

Template Toko Oline Gratis Part III

Buat agan - agan yang mau bikin aplikasi e-commerce / Aplikasi penjualan online berbasis website dengan tema sepatu, berarti ini pas banget buat agan, karena di sini saya mau share template toko online  yang ane bikin sendiri tentang tema penjualan sepatu.

Template Toko Online Gratis Part II

Ane share lagi nih gan templeate e-commerce yang ane bikin sendiri, silahkan download gan. pokok'ya komplit tuh halaman templeate'ya.
Lumayan buat referensi agan buat design halaman website khususnya buat halaman website penjualan online / penjualan e-commerce dan itu template toko online gratis buat agan.

Template Toko Online Gratis

Iseng - iseng buka komputer lama d rumah, eh ternyata ada templeate yang pernah saya bikin yaitu templeate untuk program Toko Online.
Dari pada file templeate tersebut tidak bermanfaat mending saya bagi'in aja ke temen-temen, barang kali butuh referensi buat design website dan ane bagi  template toko online secara gratis. hehehehhe.

Jquery Recipes

Judul : JQuery Recipes
Bahasa : English
Penulis : B.M. Harwani
Jumlah halaman : 455 halaman
Format : PDF
Size : 4.69 MB

Algoritma Apriori (Analisis Keranjang Pasar)

Ini adalah program sederhana penjualan barang-barang seperti di toko Circle Key, Indomart atau lainya akan tetapi perbedaannya bukan hanya menyimpan data penjualan saja.

Penyimpanan Catatan

Sudah lama ga bikin program dengan java, takut lupa soal'ya. hehehehhe.
okeee ini adalah project sederhana untuk menyimpan catatan kecil kemudian catatan tersebut bisa ditandai warna untuk membedakan apakah catatan tersebut penting, sedang atau biasa.

Alert With Jquery

Berikut ini adalah effek animasi alert yang di buat dengan Jquery dan CSS, fungsi dari alert ini yaitu untuk menginformasikan mengenai kejadian yang ada kepada user.

Animasi Link dengan CSS

Berikut seperti gambar yang tampil di atas yaitu membuat animasi pada suatu link dengan menggunakan CSS3, tujuan dari pembuatan animasi tersebut yaitu untuk memberikan effek menarik pada suatu link.
Pembuatan animasi tersebut 100% mengunakan CSS3.
Silahkan download dan bongkar sourcode'ya atau pilih demo untuk sekedar ingin melihat mengenai animasi link tersebut.

Membuat Pagging dengan PHP & Jquery

Siapa yang ga tau tentang pagging ??? pagging sangatlah penting bagi aplikasi yang kita buat, apa jadinya apabila dalam membangun website khususnya tidak menggunakan pagging dalam menampilkan suatu data yang ada pada DataBase.
Disini tidak akan membahas panjang lebar mengenai fungsi pagging, silahkan cari aja ke google untuk lebih jelasnya.

Filter Image with Jquery

Berikut ini adalah tutorial bagaimana memfilter gambar dengan menggunakan Jquery, gambar yang di filter di sesuaikan dengan menu yang ada, seperti nampak pada gambar di atas yaitu memfilter gambar Stiker atau Poster.

Export DB Mysql to Acces with PHP

Tutorial kali ini akan mengimplementasikan bagaimana mengekpor file Database MySQL ke MS. Acces dengan menggunakan PHP. Dalam mengexport file Database Mysql ke MS. Acces ini sangatlah mudah hanya sedikit memanfaatkan atau memanggil fungsi yang ada di PHP.
 


Most Reading