Script Toko Online Gratis

Disini saya mau bagi - bagi script toko online yang di buat dengan pemrograman PHP, sebelumnya saya juga sudah ngasih gratis templeate'ya yang ber extension HTML'ya.
Mohon maap kalo ada sedikit error atau bugs - bugs pada script toko online yang saya share ini, jujur aja script toko online ini saya bikin udah lama banget tepat'ya udah 4 tahun ke belakang, waktu saya masih belajar gimana cara'ya bikin toko online. hehehehe :)


Script Toko Online  ini udah komplit kok dari halaman pengunjung, halaman member website dan berserta halaman Administrator'ya yang berguna untuk pengelolaan data-data website seperti pengelolaan barang, member, pengiriman, commen member dan lainya.

Di bawah ini sreenshoot aplikasi toko online yang saya bikin:

script toko online gratis

script toko online gratis admin

klik untuk download Script toko online

7 komentar

 


Most Reading

Cek Ongkir

Cek Pengiriman